Penandatanganan Pakta Integritas Program 100 hari

Selasa, 6 Juni 2017 09:39:47 - Oleh : Perenc keu

Usai dilantik sebagai kepala daerah baru untuk periode 2017-2022, pada tanggal 22 Mei 2017 yang lalu, Bupati-Wakil Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo-Sutedjo, telah mencanangkan program kerja 100 hari.

 

Menindaklanjuti program tersebut, Senin (5/6) di Rumah Dinas Bupati,  seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Kulon Progo menandatangani pakta integritas untuk melaksanakan Program 100 hari dan Program Prioritas 5 Tahun. Penandatanganan pakta integritas dipimpin langsung Bupati Kulon Progo, dr. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), dengan didampingi Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekretaris Daerah Kulon Progo. Sekretaris Daerah Ir. RM. Astungkoro, MHum, mengawali penandatangan pakta integritas, diikuti Kepala-kepala OPD di Kabupaten Kulon Progo.

 

Dalam sambutannya Bupati Kulon Progo menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai komitmen bersama untuk mempercepat capaian program, yang berupa inovasi dan terobosan–terobosan melalui program dan kegiatan di masing-masing OPD. Program kerja yang dilaksanakan OPD akan dievaluasi tiap bulan, dalam rapat yang dilaksanakan sekitar pertengan bulan Juni, Juli, dan Agustus. Pada akhir program 100 hari akan ditampilkan capaian masing OPD dalam bentuk indikator warna merah, kuning, dan hijau.

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak