Pemutakhiran Data Tindak Lanjut Inspektorat DIY

Jum`at, 21 Juli 2017 16:38:20 - Oleh : Perenc keu

Inspektorat Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar acara Pemutakhiran Data Tindak Lanjut, yang diselenggarakan pada Jum’at (21/7) di Aula Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara dihadiri Perwakilan dari Inspektorat Daerah se-propinsi DIY dan OPD yang terdapat temuan dan rekomendasi dalam Laporan Hasil Pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat DIY dan Inspektorat Jenderal Kementerian yang terkait dengan OPD.

 

Acara pemutakhiran data diawali dengan pemaparan oleh Irban Bidang Perekonomian, Irban Bidang Kesra, dan Irban Bidang Sarana dan Prasarana. Dalam paparannya, ketiga Irban membahas seputar data-data tindak lanjut, permasalahan-permasalahan dalam temuan dan rekomendasi hasil pemeriksaan, kendala-kendala penyelesaian tindak lanjut dan succes story terkait peran Inspektorat  sebagai tempat konsultasi bagi OPD dalam pelaksanaan kegiatan.

 

Selanjutnya pemutakhiran data dilaksanakan oleh masing-masing OPD dengan membawa bukti-bukti tindak lanjut kepada tim pengampu yang kemudian diverifikasi oleh Tim untuk menentukan status tindak lanjut apakah sudah selesai, dalam proses maupun belum ditindaklanjuti.

« Kembali | Kirim | Versi cetak